Sunday, 31 January 2016

Jual Obat Aborsi Surabaya 081240680006 - Obat Aborsi Tuntas




Seorang wanita memiliki banyak keputusan untuk membuat ketika mempertimbangkan aborsi. Jika Anda berpikir tentang aborsi, penyedia layanan kesehatan Anda mungkin berbicara dengan Anda tentang beberapa metode aborsi yang berbeda. Anda mungkin akan ditawari pilihan untuk memiliki prosedur dalam-klinik aborsi. Atau Anda mungkin akan ditawari pilihan untuk memiliki aborsi obat dengan mengambil pil aborsi. Obat-obatan aborsi adalah jenis aborsi yang dibahas di Halaman ini.

Apakah Anda berpikir tentang aborsi obat, Anda khawatir tentang seorang wanita yang mungkin akan mengalami satu, atau seseorang yang hanya ingin tahu tentang obat-obatan aborsi Anda, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling umum kita mendengar wanita bertanya tentang pil aborsi. Kami berharap Anda menemukan jawaban yang berguna. Dan jika Anda berpikir untuk melakukan aborsi obat, kami berharap mereka membantu Anda memutuskan apa yang terbaik untuk Anda.

Jika Anda berusia di bawah 18, negara Anda mungkin memerlukan salah satu atau kedua orang tua Anda memberikan izin untuk aborsi atau diberitahu dari keputusan Anda sebelum aborsi. Namun, di kebanyakan negara bagian Anda dapat meminta hakim untuk alasan Anda dari persyaratan ini. Pelajari lebih lanjut tentang izin orang tua untuk aborsi.
-Lihat lebih lanjut di: https://www.wanitamuda.com
  • Apakah pil aborsi?

    "Pilaborsi"adalah namapopuler untuk menggunakan obat-obatan dalam mengakhiri kehamilan-mifepristone dan misoprostol.Secara umum, ini digunakan sampai dengan 63hari 9minggu setelah hari pertama periode terakhir wanita.(Beberapa negara memiliki hukum yang membatasi penggunaan pil aborsi untuk49hari.)Perempuan yang membutuhkan aborsi dan lebih dari 9 minggu hamil bisa memiliki dalam-klinikaborsi.
    Seberapa efektif  pil aborsi?

    Anda dapat merasa yakin mengetahui bahwa obat-obatan aborsi dengan pil aborsi sangat efektif. Ia bekerja sekitar 97 dari setiap 100 kali. Anda akan menindaklanjuti dengan penyedia layanan kesehatan Anda setelah aborsi Anda sehingga Anda dapat yakin bahwa hal itu bekerja dan bahwa Anda dalam keadaan baik. Dalam hal tidak mungkin bahwa itu tidak bekerja, Anda akan perlu untuk memiliki aborsi aspirasi untuk mengakhiri kehamilan.
    Apa yang terjadi selama menggunakan obat aborsi ?

    Hal ini umum bagi perempuan untuk menjadi gugup tentang aborsi obat atau prosedur medis lainnya. Tetapi banyak dari kita merasa lebih baik jika kita tahu apa yang diharapkan. Penyedia layanan kesehatan Anda akan berbicara dengan Anda dan menjawab pertanyaan Anda. Berikut ini adalah gambaran umum tentang cara kerjanya dan apa yang diharapkan.

    Sebelum mengambil pil aborsi, Anda akan perlu untuk

    mendiskusikan pilihan Anda
    berbicara tentang riwayat kesehatan Anda
    memiliki tes laboratorium
    memiliki pemeriksaan fisik. Ini biasanya mencakup USG.
    Baca dan tanda kertas

    Anda juga akan diberikan obat panduan, petunjuk, dan informasi lainnya untuk dibawa pulang dengan Anda, termasuk nomor telepon 24-jam/hari, tujuh hari-seminggu Anda dapat menghubungi jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

    Obat-obatan aborsi adalah proses yang dimulai segera setelah mengambil pil pertama.

    Ada tiga langkah:
    LANGKAH PERTAMA AMBIL MIFEPRISTONE

    Penyedia layanan kesehatan Anda akan memberi Anda obat pertama di klinik. Anda juga akan diberikan antibiotik beberapa.

    Mifepristone bekerja dengan menghalangi hormon progesteron. Tanpa progesteron, lapisan rahim rusak, dan kehamilan tidak dapat melanjutkan.
    LANGKAH KEDUA AMBIL MISOPROSTOL

    Anda akan mengambil obat kedua misoprostol. Hal ini menyebabkan rahim kosong.

    Anda akan mengambil obat kedua 24-48 jam setelah mengambil mifepristone. Penyedia layanan kesehatan Anda akan memberikan petunjuk tentang bagaimana dan kapan harus mengambil obat kedua.

    Obat kedua misoprostol akan menyebabkan Anda memiliki kram dan berdarah berat. Beberapa perempuan mungkin mulai perdarahan sebelum mengambil obat kedua. Tetapi untuk sebagian besar, perdarahan dan kram mulai setelah mengambil itu. Itu biasanya berlangsung beberapa jam. Anda mungkin melihat gumpalan darah besar atau jaringan pada saat aborsi.

    Lebih dari setengah dari wanita membatalkan dalam waktu empat atau lima jam setelah minum obat kedua. Bagi yang lain, dibutuhkan waktu lebih lama. Tetapi kebanyakan wanita membatalkan dalam beberapa hari.

    Itu normal untuk memiliki beberapa perdarahan atau bercak hingga empat minggu setelah aborsi. Hanya menggunakan bantalan untuk perdarahan paska aborsi.

    BAGAIMANA EFEK OBAT ABORSI ?

    Bagi kebanyakan perempuan, obat-obatan aborsi adalah seperti keguguran awal. Itu normal bagi Anda untuk memiliki perdarahan dan kram. Anda mungkin juga

    merasa pusing
    merasa kuat kram
    merasa mual atau muntah
    memiliki diare
    merasa sakit perut sementara
    punya demam ringan sementara atau menggigil
    Asetaminofen (seperti Tylenol) atau ibuprofen (seperti Advil) dapat mengurangi sebagian besar gejala. Jangan mengambil aspirin.

    Anda mungkin merasa lebih nyaman jika Anda memiliki satu dicintai terpercaya dengan Anda selama proses aborsi.
    LANGKAH TIGA-TINDAK LANJUT

    Anda akan perlu untuk menindaklanjuti dalam waktu dua minggu. Tindak lanjut adalah penting untuk memastikan bahwa aborsi lengkap dan bahwa Anda dalam keadaan baik. Anda akan memerlukan pemeriksaan USG atau tes darah.

    Dalam hal tidak mungkin bahwa Anda masih hamil, penyedia layanan kesehatan Anda akan mendiskusikan pilihan Anda dengan Anda. Ada kemungkinan Anda akan perlu untuk memiliki aborsi aspirasi jika aborsi obat tidak mengakhiri kehamilan.


    Bagaimana cara aman menggunakan obat aborsi?

    Kebanyakan wanita dapat memiliki aborsi obat dengan selamat. Tapi semua prosedur medis memiliki beberapa risiko, sehingga keselamatan adalah keprihatinan.

    Risiko yang langka, tetapi mungkin termasuk

    reaksi alergi terhadap salah satu pil
    aborsi tidak lengkap bagian dari kehamilan yang tersisa di dalam rahim
    kegagalan untuk mengakhiri kehamilan
    infeksi
    gumpalan darah di rahim
    kehamilan ektopik tidak terdeteksi
    Sangat pendarahan

    Paling sering, komplikasi ini sangat sederhana untuk mengobati dengan pengobatan atau perawatan lainnya.

    Dalam kasus yang sangat jarang, komplikasi sangat serius dapat berakibat fatal. Risiko kematian akibat aborsi obat banyak kurang dari penuh panjang kehamilan atau persalinan.

    Komplikasi serius mungkin memiliki tanda-tanda peringatan. Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda langsung jika sewaktu-waktu Anda memiliki

    berat perdarahan dari vagina Anda dan berendam melalui lebih dari dua maxi bantalan satu jam, dua jam atau lebih berturut-turut
    gumpalan untuk dua jam atau lebih lebih besar dari lemon
    sakit perut yang parah atau ketidaknyamanan yang tidak tertolong dengan obat, istirahat, botol air panas atau bantal pemanas
    menggigil dan demam 100.4° F atau lebih tinggi setelah hari prosedur
    mual, muntah dan diare yang berlangsung lebih dari 24 jam
    cairan berbau tidak menyenangkan dari vagina
    tanda-tanda bahwa Anda sedang hamil masih

    Anda harus mulai merasa lebih baik setiap hari setelah aborsi. Merasa sakit mengalami ketidaknyamanan perut, diare, mual, muntah, atau kelemahan lebih dari 24 jam setelah menggunakan Misoprostol secara mandiri bisa menjadi tanda infeksi serius. Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda segera jika Anda memiliki gejala-gejala. Jangan menunggu sampai Anda tindak lanjut yang dijadwalkan.

    Anda mungkin perlu satu kunjungan penyedia. Jarang, perempuan membutuhkan vakum aspirasi atau rawat inap. Mengambil obat panduan dengan Anda jika Anda perlu untuk mengunjungi ruang gawat darurat, rumah sakit, atau penyedia layanan kesehatan.

    Pil aborsi tidak mungkin benar untuk semua wanita. Anda tidak boleh menggunakan pil aborsi jika Anda

    lebih dari 63 hari sembilan minggu hamil
    tidak bersedia untuk memiliki aborsi aspirasi dalam hal tidak mungkin bahwa obat-obatan tidak dapat mengakhiri kehamilan
    tidak bisa datang ke tindak lanjut janji
    tidak memiliki akses ke telepon, transportasi, dan cadangan perawatan medis
    pelanggaran atau dugaan kehamilan molar satu di mana plasenta mengembangkan abnormal
    telah parah kelenjar adrenal, hati, ginjal, atau masalah hati
    mengambil obat apapun yang tidak dapat dikombinasikan dengan obat-obatan yang digunakan dalam obat-obatan aborsi mifepristone atau misoprostol
    minum obat anti-pembekuan atau memiliki gangguan pembekuan darah
    saat ini memiliki IUD yang masih terpasang. Anda akan perlu untuk memilikinya dihapus sebelum melakukan aborsi obat.

    Berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda untuk mengetahui apakah obat aborsi cenderung aman bagi Anda. Jika aborsi obat tidak tepat untuk Anda, jangan khawatir. Metode aborsi lain mungkin akan aman untuk Anda.
    MENYUSUI SELAMA ABORSI OBAT

    Sedikit misoprostol akan hadir dalam ASI setelah Anda menerimanya. Jika Anda sedang menyusui, misoprostol dapat menyebabkan bayi Anda untuk memiliki diare. Biarkan penyedia layanan kesehatan Anda tahu jika Anda sedang menyusui sehingga Anda dapat bekerja keluar rencana terbaik bersama-sama.
     
     

What Is the Abortion Pill?



"Abortion pill" is the popular name for using 2 medicines to end a pregnancy – mifepristone and misoprostol. In general, it's used up to 63 days — 9 weeks — after the first day of a woman's last period. (A few states have laws that limit the use of the abortion pill to 49 days.) Women who need an abortion and are more than 9 weeks pregnant can have an in-clinic abortion.
- See more at: https://www.plannedparenthood.org/learn/abortion/the-abortion-pill#sthash.LB5sQzzz.dpuf
A woman has many decisions to make when considering abortion. If you're thinking about abortion, your health care provider may talk with you about a few different abortion methods. You may be offered the option to have an in-clinic abortion procedure. Or you may be offered the option to have a medication abortion by taking the abortion pill. Medication abortion is the kind of abortion discussed on this page.
Whether you're thinking about having a medication abortion, you're concerned about a woman who may be having one, or you're someone who's just curious about medication abortion, you may have many questions. Here are some of the most common questions we hear women ask about the abortion pill. We hope you find the answers helpful. And if you're thinking of having a medication abortion, we hope they help you decide what is best for you.           
If you are under 18, your state may require one or both of your parents to give permission for your abortion or be told of your decision prior to the abortion. However, in most states you can ask a judge to excuse you from these requirements. Learn more about parental consent for abortion.
- See more at: https://www.plannedparenthood.org/learn/abortion/the-abortion-pill#sthash.LB5sQzzz.dpuf

1 comment:

  1. Obat Anti Depresan Obat Penenang Pikiran Susah Tidur Terlengkap dan Termurah.
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081389604161
    BBM 5E10FDB4
    * Dumolid 5mg Rp170.000
    * Camlet 2mg Rp160.000
    * Somadril 350mg Rp170.000
    * XR 1.0mg Rp160.000
    * Riklona 2mgRp170.000
    * Ativan 2mg Rp160.000
    * Ritalin 10mg Rp150.000
    * Prohiper 10mg Rp170.000
    * Frixitas 1mg Rp160.000
    * Esilgan 2mg Rp160.000
    * Alprazolam 1mg Rp170.000
    * Apazol 100mg Rp160.000
    * Xanax 1mg Rp160.000
    * Valdimex Diazepam Rp150.000
    * Alganax 1mg Rp170.000 Dll.

    ReplyDelete